Senin, 29 Oktober 2012

Cara Membuat blog Dofollow

Posted by:

Cara membuat blog dofollow. Blog dofollow merupakan blog yang paling banyak mendapat perhatian dari rekan blogger baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Karena blog dofollow mempunyai kelebihan-kelebihan bila dibandingkan dengan blog nofollow.
Bagi sobat yang belum mengetahui mengenai arti blog dofollow anda bias membaca salah satu artikel di onnycorp.com yang membahas mengenai arti blog dofollow http://onnycorp.com/arti-blog-dofollow-dan-nofollow.
Blog dofollow sangat disukai karena dapat menghasilkan atau memberikan backlink kepada blogger yang meninggalkan urlnya. Blog dofollow sangat disukai karena bias untuk membuat website menjadi nomer satu di google. Seperti ketika saya melakukan optimasi mengenai artikel kontes seo yaitu promo kartu member indomaret minimarket waralaba Indonesia, http://onnycorp.com/promo-kartu-member-indomaret-minimarket-waralaba-indonesia.
Lalu bagaimana cara membuat blog dofollow baik untuk blogspot mupun wordpress, silahkan simak aja di http://onnycorp.com/cara-membuat-blog-dofollow. Sudah saya bahas secara detail.


Contact :
Email:
Visit My website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar