Selasa, 30 Oktober 2012

Jasa Penerjemah

Posted by:

Penerjemah Bahasa Asing â€" Penerjemah â€" Penerjemah Bahasa Inggris â€" Penerjemah Tersumpah. Anindyatrans adalah sebuah lembaga penerjemah resmi di Jakarta yang sejak awal 2002 berkomitmen menyediakan layanan penerjemahan terbaik bagi klien-klien kami yang membutuhkan jasa penerjemah, baik itu untuk jasa penerjemah biasa maupun jasa terjemahan tersumpah.

Di era globalisasi saat ini, dimana telah berbaurnya segala aspek kehidupan diseluruh penjuru dunia, perbedaaan bahasa terkadang kerap menjadi masalah yang cukup pelik bagi klien-klien kami. Hal ini paling banyak dirasakan oleh klien-klien kami selaku pelaku bisnis untuk dapat menyampaikan pesan usahannya kepada mitra kerjanya yang tentunya lebih banyak berasal dari luar negeri.
Mengacu kepada kondisi Anindyatrans hadir guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan dalam menjembatani perbedaan bahasa bagi klien-klien kami dalam berbisnis dengan mitra kerjanya yang notabene lebih banyak menggunakan bahasa asing, yaitu dengan menyediakan layanan penerjemah tersumpah 7 bahasa asing yaitu Inggris Jepang Mandarin Korea Arab Arab Belanda.

Dengan berbekal pengalaman sejak 2002 serta dengan dukungan staf-staf ahli dalam bidang penerjemah dokumen, penerjemah lisan, penerjemahan website dan subtitle Anindyatrans, siap membantu anda dalam mengalih bahasakan segala jenis dokumen-dokumen bisnis anda ke 7 bahasa yang kami sediakan.
Anindyatrans, dengan layanan interpreternyanya, siap membantu klien-klien kami dalam negosiasi bisnis, wawancara, seminar, pertemuan dan lain sebagainya dengan mitra kerjanya dari luar negeri. Semua jenis layanan penerjemah yang kami sajikan disini, semata-mata untuk membantu klien-klien kami yang masih menjadikan perbedaan bahasa menjadi sebuah masalah yang pelik.

Anindyatrans, memang merupakan lembaga penerjemah yang mengkhususkan diri memberikan layanan penerjemahan dokumen, layanan penerjemah lisan / jasa interpreter, layanan penerjemahan website / blog serta layanan subtitle bahasa Inggris, bahasa Jepang, bahasa Mandarin dan juga bahasa Korea. Staf-staf penerjemah kami adalah staf penerjemah yang handal dan berpengalaman untuk setiap jenis layanan penerjemah tersumpah yang kami sediakan.

Sejak awal berdirinya pada Januari 2002 hingga saat ini, Anindyatrans, terus dan tetap berkomitmen untuk mengedepankan kualitas terjemahan tersumpah, karena kami sadar bahwa, kepuasan Anda adalah prioritas utama kami untuk terus dapat membina kelanggengan berbisnis. Hingga saat ini jenislayanan penerjemah bahasa yang kami sediakan adalah sebagai berikut :
â–  Layanan Penerjemah Inggris / Penterjemah Inggris
â–  Layanan Penerjemah Jepang / Penterjemah Jepang
â–  Layanan Penerjemah Mandarin / Penterjemah Mandarin
â–  Layanan Penerjemah Korea / Penterjemah Korea

Sumber artikel : http://om-onny-saja.blogspot.com/2012/10/penerjemah-anindyatrans.html


Contact :
Email:
Visit My website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar